Kamis, 30 Maret 2017

KULINER

5 Tempat Makan Baru PALING UNIK di Bintaro

5 tempat makan di Bintaro ini menawarkan inovasi menu dari semangat pelaku bisnis kuliner yang semakin marak di tanah air. Jangan lupa mengapresiasi kehadirannya dengan datang dan mencoba sendiri. Apalagi, ditambah promo voucher dengan diskon besar-besaran dari Grivy. Untuk memastikan lagi restoran mana dulu yang bakal dipilih, biarlah foto-foto di bawah ini membantu Anda.

1. Gu Gourmet
Menu-menu di sini terbilang unik, menawarkan kuliner western yang jarang Anda jumpai bahkan di restoran besar. Harganya yang affordable membuat Gu Gourmet layak dikunjungi.
Crispy Butter Fried Chicken
S'mores Dip, yaitu Melted Marshmallow, Chocolate Fudge, dan Cheese Dip dihidangkan dengan Crackers
Beef Bolognese dengan Aromatic Rice dan topping Melted Cheddar
Big Fat Profiterole, yaitu Choux ala crème disajikan dengan ice cream dan warm fudgy chocolate sauce
The Locale

2. FoodVet
Menu wajib yang harus Anda coba kalau berkunjung ke FoodVet adalah makanan Jepang.
Spicy Crispy Salmon

3. Warung OmBoy
Anda yang rindu dengan makanan Indonesia dan serba pedas, pastikan datang ke Warung OmBoy yang berada di Jalan RC Veteran Raya No. 7 Pesanggrahan, Bintaro. Nikmati menu unik seperti Nasi Geprek dengan lauk yang dapat dipilih sesuai selera, mulai dari Ayam, Sosis, Telor, sampai Tempe dan Tahu yang semuanya disajikan dengan sambal mulai dari level biasa sampai megap-megap.
Nasi Ayam Geprek
Nasi Sosis Geprek
 Promo paket untuk 4 orang dari Warung OmBoy tersedia di sini.

4. Pitstop Waffle & Dimsum Cafe
Tempat yang cozy dan menu makanan serta minuman yang enak adalah bahan-bahan pendukung nongkrong berkualitas bersama sahabat Anda. Dapatkan itu semua di Pitstop Waffle & Dimsum Café yang berada di area Bintaro. Café satu ini menyediakan menu dimsum enak, serta makanan lain baik western maupun lokal yang pas rasanya pas juga harganya. Salah satu menu unik yang tak bakal Anda jumpai di tempat lain, bias Anda lihat dari gambar di bawah.


Chicken Satay with BBQ Sauce and Mashed Potato

5. Subhaus Bintaro
Restoran trendi di kawasan Bintaro ini selalu ramai dikunjungi selain karena kelezatan menu yang ditampilkan, juga interior nyaman yang akan membuat Anda betah berlama-lama nongkrong di sana. Subhaus Bintaro juga menyajikan menu vegetarian yang super lezat, seperti Boston Vegs Burger yang berisi mushroom with creamed spinach.


Duck Confit Burger

Nah itulah tempat makan yang unik dibintaro, selain itu di bintaro kami juga punya cabang loh Playgroup/TK Tadika puri yang bertempat di Jln. Bintaro Raya Tengah U4/No.7 Bintaro Jaya II-TANGSEL.

Yuk daftarkan segera anak anda di Playgroup/TK Tadika Puri, Dengan bebas uang pangkal!
Info lebih lanjut hubungi:
Telp: 021-7360934
WA:087886970151





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PASSENGER HANDLING

Passenger Handling adalah suatu tata cara atau proses dalam menangani atau melayani penumpang di suatu penerbangan mulai dari pro...