Selasa, 23 Mei 2017

Tempat Kuliner Makassar: Pisang Epe

Sudah tahu jajanan yang terkenal di Makassar?
Atau pernah mendengar jajanan Pisang epe?
YAH PISANG EPE

Image result for pisang epe

Wisata kuliner Makassar paling favorit ini memang tergolong ke dalam makanan ringan. Cocok untuk acara nongkrong bersama teman atau keluarga.
Rasa manis dari pisang yang dipipihkan, dan guyuran topping lezat seperi stroberi, coklat, dan berbagai topping lainnya membuat makanan ini sangat nikmat untuk disantap bersama kopi atau teh. Dan karena itu, makanan ini pun sangat cocok untuk disantap di pagi dan sore hari pas waktu santai.
Pisang Epek sendiri banyak ditemui di banyak tempat wisata di Maksasar, salah satunya ada di area Pantai Losari, Makassar – Sulawesi Selatan. Harga makanan ringan ini pun amat murah, sekitar Rp 8.000,- sampai Rp 10.000,- per porsi.

Sekarang sudah tahu kan tempat kuliner lezat di Makassar ? Pasti sudah tahu juga bahwa Global Preparation Pilot School Tadika Puri ada di kota Makassar, ini nih alamat lengkapnya Jln. Andi Tonro Bongaya Ruko Green Home Blok A/No.1. Daftar yuk !!

Mari bergabung bersama kami di Global Preparation Pilot School Tadika Puri Cabang Makassar.
Untuk pendaftaran https://elkaint77.wixsite.com/pilot 
Daftarkan diri anda SEGERA!
ALAMAT:
Jln. Andi Tonro Bongaya Ruko Green Home Blok A/No.1
Info lebih lanjut hubungi:
Telp: 0411-8911336
Telp/WA: 085217660434 (Ulfa Rasyid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PASSENGER HANDLING

Passenger Handling adalah suatu tata cara atau proses dalam menangani atau melayani penumpang di suatu penerbangan mulai dari pro...