Jumat, 26 Mei 2017

Tips Agar Kulit Lebih Halus dan Mulus

Image result for kulit perempuan lebih halus
Berikut tips agar kulit lebih halus dan mulus: 
JERUK NIPIS & PUTIH TELUR
Jika kamu memiliki warna kulit yang belang, kurang kencang, dan kusam, kamu bisa menggunakan kedua bahan ini. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan masker putih telur karena khasiatnya yang membuat wajah jadi lebih kencang dan mulus. Agar wajah menjadi kencang, mulus, dan cerah merata, cukup campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur, dan campur keduanya hingga jadi maker.
ES BATU
Rasa dingin yang terdapat pada es batu dapat mengecilkan pori-pori dan memberikan kesejukan pada kulit kamu setelah terpapar sinar matahari dan polusi. Cara melakukan perawatannya pun sangat mudah, cukup bungkus es batu dengan kain katun yang bersih, kemudian tepuk-tepukkan pada kulitmu. Mudah, kan? Jika kamu ingin mencobanya, lakukan teknik perawatan ini setiap pagi untuk hasil yang sempurna.
MADU, GULA, DAN MINYAK ZAITUN
Kulitmu perlu di-scrub secara berkala agar sel-sel kulit mati dan komedo segera terangkat. Kamu bisa membuat scrub alami yang juga dapat membuat kulitmu halus, lembut, dan bercahaya. Caranya campurkan ketiga bahan tersebut dengan perbandingan sama rata, kemudian aduk hingga menjadi pasta. Setelah itu aplikasikan pada wajah dan pijat-pijat dengan gerakan memutar. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin dan keringkan dengan handuk kering.
PEPAYA
Pepaya memang sudah dikenal akan khasiatnya untuk mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim Papain yang dapat membantu pencerahan kulit. Ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya muda) yang sudah dihaluskan dan campurkan dengan satu sendok makan pepaya matang. Oleskan pada kulit dan biarkan selama 20 menit, lalu bilas. Jika dilakukan secara teratur, kulit akan menjadi halus dan cerah.
LIDAH BUAYA
Bekas jerawat sangatlah mengganggu penampilan. Untungnya, lidah buaya mengandung banyak vitamin E yang dapat membantu mengencangkan dan mempercantik kulit serta menghilangkan bekas jerawat. Lidah Buaya juga dapat mengeringkan jerawat dan menyejukkan kulit. Siapkan lidah buaya, lalu potong bagian tengahnya dan tekan hingga keluar gel. Kemudian gunakan gel tersebut pada wajah dan diamkan selama 15–20 menit. Bilas dengan air bersih.
Itu dia bahan-bahan alami untuk membuat kulitmu halus, mulus, dan cerah. Kadang, kulit juga membutuhkan asupan vitamin dan nutrisi dari produk-produk perawatan juga. Jadi apakah kamu sudah siap memiliki kulit mulus? Just try them!


Mari bergabung bersama kami di Global Preparation Pilot School Tadika Puri Cabang Makassar.
Info pendaftaran:
Alamat: Jln. Andi Tonro Bongaya Ruko Green Home Blok A/No.1
Telp: 0411-8911336
Telp/WA: 085217660434 (Ulfa Rasyid)

Atau langsung klik link di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PASSENGER HANDLING

Passenger Handling adalah suatu tata cara atau proses dalam menangani atau melayani penumpang di suatu penerbangan mulai dari pro...