Kamis, 27 April 2017

DI BALIK SENYUMAN PRAMUGARI,ADA SESUATU YANG MEMIKAT??

Macam-macam penumpang yang naik di pesawat. Dari pejabat sampai tukang sol sepatu. Dari yang diam, berisik sampai yang jahil sekalipun dia harus menegur dengan senyum dan sopan. - 


Mereka bisa mengatasi penyakit jantung, asma, dan lain-lain. Membantu persalinan, mengoperasikan emergency equipment, mengatasi teroris, menjinakkan bom dan lain-lain. karena di pesawat hanya mereka yang bisa kalian andalkan maka pelatihan extra diberikan pada mereka.
Mereka berdoa supaya semua lancar selama penerbangan, agar meraka juga bisa pulang dengan selamat.
Kadang kamu melihat mereka tersenyum sejak take-off sampai landing. Jauh di dalam hatinya, mereka menangis rindu keluarga dan memikirkan ayah bundanya yang semakin menua.
Kadang kamu melihat mereka dengan barang bermerek, padahal mereka berbelanja karena berusaha melupakan segala rasa kangen untuk pulang ke rumah karena terhalang tugas.
Kadang kamu lihat mereka berjalan tergesa-gesa di pintu terminal, yang kamu tidak tahu mereka pengen harinya cepat berlalu, segera besok, dan hari selanjutnya, menjadikan mereka tetap tegar menhadapi semua dengan tersenyum.
dibalik semua kendala apa yg terjadi tersimpan senyum menawan para pramugari untuk para penumpang.
semakin anda penasaran dengan kehidupan mereka,untuk menjadi seorang pramugari kalian bisa seperti  klik :

Ingin jadi Pramugari? Ingin jadi Pramugara? Atau Ingin Jadi Staff Bandara? Ayo bergabung bersama kami di Airlines Business Career Tadika Puri. Khusus bulan ini Airlines Business Career Tadika Puri Cabang Palembang membuka pendaftaran siswa/siswi baru. Kami mengadakan promo bagi yang mendaftar bulan ini dapat potongan 50% biaya pendidikan dari biaya normalnya. 
Yuk daftarkan diri anda segera dan dapatkan promonya.

Info lebih lanjut hubungi kami:

Airlines Business Career Tadika Puri 

Cabang: Makassar, Maros, Parepare (Sulawesi Selatan)
Wa: 085217660434

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PASSENGER HANDLING

Passenger Handling adalah suatu tata cara atau proses dalam menangani atau melayani penumpang di suatu penerbangan mulai dari pro...