Senin, 17 April 2017

Tempat Wisata Di Balikpapan: Hutan Bakau Margomul

Hutan Bakau Margomulyo ini adalah hutan kota di Balikpapan, lokasinya dekat dengan pusat kota. Di dalam kawasan hutan, terdapat jembatan kayu sepanjang 800 meter yang berfungsi sebagai sarana penunjang bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman wisata di hutan tersebut.
Tempat wisata di Balikpapan yang satu ini memiliki menara intai, yang berguna untuk menyaksikan aneka  burung  yang tinggal dan hidup di hutan bakau tersebut. Jika Anda ingin menyaksikan hewan bekantan, maka datanglah di saat pagi hari tiba atau saat matahari kembali ke peraduannya. Jangan khawatir, Anda tidak akan dikenakan biaya untuk dapat masuk ke tempat wisata Balikpapan ini. Hanya saja, Anda wajib menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan serta tidak mengambil properti atau aset wisata apapun yang ada di lokasi.
Yuk jalan-jalan ke kota Balikpapan jangan lupa mampir di Airlines Business Career Tadika Puri Cabang Balikpapan. 

Airlines Business Career Tadika Puri Cabang Balikpapan membuka pendaftaran siswa/siswi baru. Kami mengadakan promo bagi yang mendaftar bulan ini dapat potongan 50% biaya pendidikan dari biaya normalnya.
Yuk daftarkan diri anda segera dan dapatkan promonya.
Jln. Soekarno Hatta KM 4,5 No.88A (Simpang Tiga Pasar Butun) Balikpapan
Info lebih lanjut hubungi:
WA: 085217660434
Website: http://airlinessbusinesscareer.site123.me/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PASSENGER HANDLING

Passenger Handling adalah suatu tata cara atau proses dalam menangani atau melayani penumpang di suatu penerbangan mulai dari pro...