Minggu, 09 April 2017

Makanan Khas Kota Malang

Hai  Guys!
Daerah Malang, selain terkenal sebagai kota pelajar, kota budaya, dan kota wisata, juga populer dengan menu kuliner yang khas. Sejumlah makanan khas Malang memiliki keunikan tersendiri, baik dari campuran bahan yang digunakan, cara pengolahan, serta citarasa yang khas.
Salah satunya SEGO GORENG MAWUT.
Mendengar namanya mungkin orang akan tersenyum geli. Memang nama yang cukup aneh. Tapi jangan salah, sekali mencicipi Anda pasti ketagihan. Kata Mawut, dalam bahasa Jawa artinya berserakan atau berantakan. Jadi, Sego Goreng Mawut berarti nasi goreng yang berantakan.
Sego Goreng Mawut sebenarnya adalah nasi goreng biasa, hanya saja kali ini dipadukan dengan bahan lain, yaitu mie goreng. Tekstur nasi goreng yang lembut ditambah dengan mie goreng kenyal menghasilkan citarasa makanan yang sangat lezat. Warna coklat cerah dari campuran saos dan kecap disempurnakan dengan toping acar serta daun selada. Makanan khas Malang yang satu ini terlalu sayang jika tidak dinikmati ketika berkunjung ke Malang.
Sego Goreng Mawut sangat mudah ditemukan di berbagai sudut kota Malang. Ingin mencoba mencicipi Sego Goreng Mawut yang lezat? Yuk berkunjung ke kota Malang jangan lupa yah mampir di Airlines Business Career Tadika Puri Cabang Malang

Airlines Business Career Tadika Puri punya Cabang di Malang juga loh, tepatnya di Jln. Supriyadi 172 D Sukun Malang.
Kami membuka pendaftaran siswa/siswi baru dan mengadakan promo 50% potongan biaya pendidikan dari biaya normalnya.
Yuk daftarkan diri anda segera dan raih impian sukses di usia muda.
Info lebih lanjut hubungi:
WA: 085217660434
Website: http://airlinebusinesscareer.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PASSENGER HANDLING

Passenger Handling adalah suatu tata cara atau proses dalam menangani atau melayani penumpang di suatu penerbangan mulai dari pro...