Senin, 10 April 2017

Tempat Wisata Balikpapan

Penangkaran Buaya Teritip
Penangkaran buaya ini sudah ada sejak tahun 1991 dan berdiri di atas lahan seluas 5 hektar. Di Taman Buaya Teritip ada setidaknya 1.450 ekor buaya, dari buaya muara, buaya air tawar sampai dengan buaya supit. Beberapa kegiatan yang dapat dilakukan ketika berkunjung ke Taman Buaya ini antara lain adalah menyaksikan buaya diberi makan. Akan tetapi, jika anda ingin menyaksikan pemberian makan buaya, akan dipungut biaya sebesar Rp 10.000 untuk setiap ekor ayam hidup. Dan jika telah puas menyaksikannya, dapat dilanjutkan dengan kegiatan menunggang gajah lampung, sampai dengan menyantap sate buaya yang dijual seharga Rp 3.000,- per tusuk.
Sate buaya dipercaya berkhasiat untuk kesehatan, lho. Sebelum mengucapkan selamat tingga pada obyek wisata menarik ini, lebih baik anda berburu cinderamata lebih dahulu. Ada beraneka ragam benda berbau buaya. Mulai dari pernak-pernik berbentuk buaya, tas, dompet, ikat pinggang, serta tali jam tangan yang terbuat dari kulit buaya pun tersedia. Jadwal buka tempat wisata mulai pukul 08.00-17.00 WITA dengan tiket masuk Rp 10.000,- per orang.

Airlines business Career Tadika Puri cabangnya ada di kota Balikpapan juga loh, jangan lupa berkunjung ke balikpapan dan kunjungi cabang kami. Kami membuka pendaftaran siswa/siswi baru bagi yang ingin berkarir di dunia penerbangan.
Yuk daftarkan diri anda segera dan dapatkan promo potongan 50% biaya pendidikan dari biaya normalnya.
Info lebih lanjut hubungi:

Jln. Soekarno Hatta KM 4,5 No.88A (Simpang Tiga Pasar Butung) Balikpapan
WA: 085217660434
Website: http: //airlinebusinesscareer.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PASSENGER HANDLING

Passenger Handling adalah suatu tata cara atau proses dalam menangani atau melayani penumpang di suatu penerbangan mulai dari pro...